Cara Menulis Rumus Matematika Di Microsoft Word

CARA MENULIS RUMUS MATEMATIKA DI MICROSOFT WORD – mungkin ini adalah hal yang bisa di anggap penting oleh para pengguna komputer seperti anda. Langsung caranya saja ya, berikut adalah cara-cara menulis rumus matematika di microsoft word, simak ulasannya di bawah ini:

LANGKAH-LANGKAH MENULIS RUMUS MATEMATIKA DI MICROSOFT WORD :

Langkah 1
Pastikan anda sudah berada pada lembar kerja microsoft word. 
Langkah 2
Setelah anda sudah stand bay pada lembar kerja di microsoft word, langsung arahkan mouse dan klik mouse pada menu insert, setelah terbuka menu insert anda cari icon Equation yang terletak pada pojok kanan. seperti tampil gambar berikut. 
Langkah 3
Setelah terkliknya menu equation maka akan muncul jendela yang berisi simbol-simbol atau fungsi-fungsi yang berfungsi untuk menulis rumus matematika, untuk menusliskan fungsi per, pangkat, akar dan lain-lain gunakan tombol fungsi yang ada di sebelah kanan. 

Jika anda belum paham berikut saya ulas lebih detail untuk cara menulis rumus matematika di microsoft word 2007 :
Langkah 1
Klik pada icon Faction, nantinya akan muncul jendela yang berisi tentang beberapa pilihan, siilahkan anda pilih terserah anda namun kali ini saya menggunakan yang urutannya paling pertama. 
Langkah 2
Setelah anda pilih nantinya secara otomatis akan muncul pengisian angka, nah pada ekspedisi langkah yang ini masukanlah angka yang kamu inginkan. Seperti gambar di bawah ini.

Lebih detailnya lagi saya akan tambahkan sedikit tentang menulis rumus matematika tentang Menulis akar :

Langkah 1
Langsung anda klik tombol Radical, pastinya masuk menu insert dan equation dulu ya.
Langkah 2
Kemudian icon tombol Radical
Langkah 3
Setelah muncul jendela baru silahkan anda pilih format akar yang kamu inginkan.
Langkah 4
Setelah itu masukkan angka yang kamu ingikan pada kolom yang telah tersedia secara otomatis.
Langkah 5
Silahkan lihat hasilnya 
Demikian tutorial yang membahas tentang cara menulis rumus matematika di microsoft word, saya sangat berharap postingan saya ini bisa anda pahami dengan mudah dan cepat, semoga bermanfaat dan selamat mencoba....CARA MENULIS RUMUS MATEMATIKA DI MICROSOFT WORD

0 Response to "Cara Menulis Rumus Matematika Di Microsoft Word "

Posting Komentar

wdcfawqafwef