Cara Mengecilkan Icon Dekstop

CARA MENGECILKAN ICON DEKSTOP – Icon dekstop terlalu besar, mungkin masalah ini sering kali mendatangi para pengguna komputer di saat setelah selesai melakukan instalasi windows tekhusus pada windows 7. Icon dekstop yang terlalu besar mungkin menjadi ketidak nyamanan saat bekerja di depan layar komputer, atau mungkin sebagian teman malah menyukai icon besar. Memang karakteristik kesukaan para orang berbeda-beda, nah karakteristik saya pada komputer adalah menyukai tampilan icon dekstop kecil, dari situlah saya memposting tentang cara merubah tampilan dekstop menjadi kecil. Icon dekstop yang terlalu besar pada sebuah komputer atau laptop dengan ukuran layar yang tidak memadai atau kecil terkadang membuat ketidak enakan ketika kita lihat setiap saatnya, terkadang tidak sedikit pengguna komputer yang tidak bisa melakukan hal ini yaitu memperkecil icon dekstop. Terkadang di luang waktu ketika saya mengajukan pertanyaan pada toko service tentang cara mengecilkan icon dekstop harus membutuhkan driver VGA, akan tetapi ketika sudah terinstal dengan baik icon dekstop tetap saja besar, bearti okelah menginstal VGA itu sangat baik akan tetapi jika anda ingin merubah ukurannya menjadi kecil anda bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

LANGKAH-LANGKAH MENGECILKAN ICON DEKSTOP:

Langkah 1
Yang pertama yang harus anda lakukan untuk memperkecil ukuran icon dekstop yaitu anda klik kanan pada taksbar dekstop, apaan tuh taksbar dekstop??? Taksbar dekstop adalah sebuah icon yang terletak pada bagian bawah komputer seperti gambar di bawah ini : 
Cara Mengecilkan Icon Dekstop
Langkah 2
Selanjutnya, setelah anda mengeklik kanan pada jendala taksbar setelah itu anda pilih icon propertis.
Cara Mengecilkan Icon Dekstop
Langkah 3
maka selanjutnya akan tampil jendela pengaturan seperti gambar di bawah ini 
Cara Mengecilkan Icon Dekstop
Nah seketika arahkan mouse anda dan centang Use Small icons, setelah itu anda klik OK dan silahkan lihat hasilnya.
Akan tetapi jika ternyata anda lebih menyukai icon dekstop besar anda bisa menghapus centang use small icons atau anda hapus centang use small icons yang anda centang tadi.
Demikian artikel ini dibuat, semoga bermanfaat dan selamat mencobaa. Semoga berhasil .... CARA MENGECILKAN ICON DEKSTOP

0 Response to "Cara Mengecilkan Icon Dekstop"

Posting Komentar

wdcfawqafwef