Cara Mengatasi Windows Not Responding

Cara Mengatasi Windows Not Responding
CARA MENGATASI WINDOWS NOT RESPONDING – Berbicara masalah windows, kita pasti sudah tahu windows itu apa? Ya, windows adalah sebuah sistem operasi yang di desain sedemikian rupa dengan tujuan si pengguna merasa mudah dan nyaman saat menjalankannya, (ingat pengertian tersebut bukan yang asli, pengertian tersebut hanyalah pengertian belaka untuk yang asli biasanya bisa anda dapat di wikipedia atau yang lain). Akan tetapi walaupun windows sudah terprogram sedemikian rupa yang di desain dengan tujuan untuk mempermudah pengoperasiannya saat operasi berlangsung windows tetap saja mengalami sebuah kendala, salah satu kendala yang sering saya alami dan mungkin para teman-teman juga sering menglaminya yaitu kendala “Program is Not Responding”. Biasanya kendala tersebut muncul ketika kita membuka banyak aplikasi dan setiap aplikasi ada pengerjannya sendiri-sendiri misalnya anda membuka micorosft word dan di dalamnya ada tulisan, anda juga membuka photohsop dan di dalamnya sedang mengedit photo, anda juga membuka aplikasi edit video dan di dalamnya ada video sedang di edit, anda membuka web browser dan di dalamnya juga banyak tab yang anda buka, nah dari situlah biasanya Program is Not Responding akan muncul.
Sekedar rekomendasi, alangkah baiknya jika saat anda membuka banyak program dan di setiap program ada pengerjaannya sendiri-sendiri lebih baik program-program tersebut anda save jika pengerjaan tersebut di rasa penting bagi anda, supaya apa? Supaya data anda terselamatkan saat Program is Not Responding keluar. Lantas bagaimana cara mengatasinya ???? Di sini saya akan berbagi tentang cara mengatasi Program is Not Responding, anda simak ulasannya di bawah ini.

LANGKAH-LANGKAH MENGATASI PROGRAM IS NOT RESPONDING DI KOMPUTER :

Langkah 1
Silahkan sobat buka Task Manager. Bagaimana caranya ? (CTRL + ALT + DEL)
Langkah 2
Jika sudah terbuka anda pilih program yang mengalami kendala  not responding
Langkah 3
jika sudah anda pilih End Task 
Cara Mengatasi Windows Not Responding
langkah 4
sebenarnya ketiga langkah tersebut sudah termasuk daftar selesai akan tetapi saya tambahkan lagi sebagai catatan saja. Jika program yang terkenda not responding tersebut tidak berkunjung tutup anda klik kanan pada program yang not responding dan pilih “go to proses”
langkah 5
anda klik kanan kemudian pilih “end process tree”, secara paksa program yang mengalami kendala program is not responding akan di tutup
itulah tadi beberapa cara untuk mengatasi program is not responding. Demikian tutorial ini saya tulis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba jika mengalami hal tersebut. CARA MENGATASI WINDOWS NOT RESPONDING

0 Response to "Cara Mengatasi Windows Not Responding"

Posting Komentar

wdcfawqafwef