Out Put Device

OUT PUT DEVICE – siapa sih yang tidak tahu out put device,?? Out put device merupakan sebuah alat atau perangkat yang berfunsi menghasilkan informasi yang di peroleh dari hasil pemrosesan sehingga bisa di terima oleh pengguna komputer. Penggolongan dari output device sendiri di golongkan menjadi 4 yaitu tulisan (angka, huruf, dan juga simbol), image, suara dan juga video. 
Out Put Device
Output device yang di berikan komputer terhadap ke pengguna meliputi beberapa kategori antara lain seperti softcopy, hard copy, dan juga drive device, sehingga bisa menjadi sebuah informasi yang bisa di terjemahkan oleh manusia. Soft copy sendiri merupakan sebuah output yang berupa tulisan, ataupun gambar dalambentuk sinyal elektronik. Hardcopy merupakan output yang berupa tulisan, gambar dan yang lainnya yang bisa di raba manusia, sedangkan drive device sendiri merupakan sebuah out put yang hanya merekam dan hanya di bisa di baca oleh magnetic tape.
Contoh dari peralatan device antara lain sebagai berikut :
1.    Monitor
Monitor sendiri tergolong output komputer yang berupa gambar dan juga video
2.    Sound 
Output sound merupakan output komputer yang berupa suara, sehingga dapat di dengar oleh manusia
3.    Printer
Output printer marupakan out put yang berfungsi memberikan informasi berupa tulisan ataupun juga gambar yang berada di sebuah kertas.
4.    Proyektor
Merupakan alat output yang mempunyai fungsi hampir sama dengan monitor akan tetapi proyektor sendiri gambaryang di hasilkan bisa lebih besar dari pada monitor
Dari ulasan di atas dapat kita simpulkan bahwa out device sangatlah membantu manusia untuk menerjemahkan sebuah informasi yang di proses oleh computer, alhasil manusia atau user dapat mudah memahami hal ini.
Demikian lah tadi sedikit ulasan yang membahas tentang out put device. Sampai di sini dulu saya ucapkan terima kasih, dan sampai jumpa di artikel berikutnya . . . . . . . semoga bermanfaat dan bisa memberi sedikit pencerahan kepada anda dan kita semuanya . . . . . . . . . .

0 Response to "Out Put Device"

Posting Komentar

wdcfawqafwef