Cara Melihat Spesifikasi Komputer

CARA MELIHAT SPESIFIKASI KOMPUTER – Hal yang paling di sepelekan oleh sebagian besar para pengguna komputer adalah melihat spesifikasi laptop. Banyak para pengguna komputer yang mudah tertipu oleh iklan di pinggir jalan yang menawarkan laptop dengan spesifikasi tinggi dan juga harga murah, akan tetapi setelah di lihat ternyata spesifikasi yang di tawarkan tidak sama dengan spesifikasi apa yang ada pada komputer tersebut. Melihat spesifikasi komputer atau laptop yang akan kita beli, sebaiknya kita harus mengetahuinya terlebih dahulu tentang spesfikasi apa yang ada dalam komputer atau laptop itu, jika kita akan membeli laptop bekas anda haruslah teliti dalam hal ini baik dalam melihat perangkat keras dan juga kelengkapan dari laptop atau komputer yang akan anda beli.
Terulas dari ulasan tersebut di sini saya akan berbagi tentang cara melihat spesifikasi komputer atau laptop. Cara melihat spesifikasi laptop atau komputer sebenarnya tidak lah terlalu sulit dan caranya pun sangatlah mudah di lakukan, akan tetapi di dunia komputer pasti ada yang namanya pengguna baru tentang komputer kadang hal sepele juga menjadi hal yang sangat sulit.
Berikut adalah langkah – langkah melihat spesifikasi laptop atau komputer :
Langkah 1
Silahkan anda klik pada menu start yang terletak di dekstop
Langkah 2
Silahkan klik kanan pada menu atau tulisan Computer setelah itu anda pilih propertis
Cara Melihat Spesifikasi Komputer
Langkah 3
Nah setelah anda melakukan langkah 1 dan 2 dan menu propertis computer sendiri telah terbuka disitulah anda dapat melihat spesfikasi komputer atau laptop anda, misalkan melihat spesifikasi RAM, Processor dan lain-lain.
Cara Melihat Spesifikasi Komputer
Catatan :
Anda juga dapat melihat spesifikasi laptop dengan cara anda klik start pada dekstop, setelah anda ketikan dxdiag setelah itu anda tekan enter pada keyboard. Untuk melihat lebih detail perangkat keras yang ada pada komputer, di bagian kanan silahkan anda klik tulisan device manager, klik pada tulisan tersebut secara otomatis semua perangkat keras yang terdapat pada komputer atau laptop akan terlihat. Jika terdapat tanda seru itu berarti hardware atau perangkat tersebut memerlukan driver yang cocok untuk perangkat keras tersebut.
Cara Melihat Spesifikasi Komputer
Cara Melihat Spesifikasi Komputer
Semoga pembahasan tentang cara melihat spesifikasi laptop atau komputer tersebut bermanfaat dan sedikit dapat memberikan pencerahan kepada anda Cara Melihat Spesifikasi Komputer

0 Response to "Cara Melihat Spesifikasi Komputer "

Posting Komentar

wdcfawqafwef