Cara Merubah Warna Garis


MERUBAH WARNA GARIS BAWAH – Garis bawah atau Underline, pasti anda sering menjumpai sebuah kata yang bergaris bawah, baik itu anda melihatnya di dokumen microsft word, buku, majalah, koran atau yang lain, pasti anda melihat garis bawah tersebut berwarna hitam. Akan tetapi pernahkah anda melihat garis bawah yang tidak berwarna hitam atau bewarna merah ataupun yang lain ??? apa emangnya bisa ??? bisa, jika anda ingin mencobanya ikuti langkah-langkah di bawah ini. 

Langkah 1
Sudah berada pada lembar kerja microsoft word, dan usahakan sudah mempunyai sebuah tulisan atau sebuah data. Jika belum mempunyai tulisan segeral ah membuatnya karena di postingan ini kita akan membahas tentang merubah warna garis bawah yang pastinya kita membutuhkan sebuah tulisan di microsoft word
Langkah 2
Jika sudah mempunyai sebuah tulisan, anda blok pada tulisan yang akan anda ingin beri garis bawah dengan warna yang berbeda. 
Langkah 3
Jika sudah memblok pada tulisan yang akan di beri garis bawah, anda masuk pada menu Home, dan pada menu Home anda cari dan klik pada icon U yang terletak di group font. 
Langkah 4
Langkah selanjutnya yaitu akan muncul sebuah jendela baru yang bernama popup menu, di jendela tersebut silahkan anda pilih Underline color. 
Langkah 5
Secara otomatis akan muncul jendela barua yang berisi banyak warna di dalamnya, tugas anda adalah tinggal memilih mana warna yang pas di hati anda, bisa merah, hijau, biru ataupun yang lain. Asal jangan putih ya karena barckgroundnya aja putih nanti kalau di kasih garis wana putih percuma dong tidak kelihatan garisnya. 
Langkah 6
Silahkan anda lihat hasil jerih payah anda. Hehe 
Dengan menerapkan metode ini yaitu sentuhan garis bawah pada sebuah kata atau kalimat yang ada lembar kerja microsoft word, secara otomatis akan memberikan sebuah penekanan yang berguna untuk menjadi sebuah topik utama atau topik pembicaraan. Alhasil pembaca akan lebih memfokuskan pada kata maupun kalimat yang di garis bawah. MERUBAH WARNA GARIS BAWAH

1 Response to "Cara Merubah Warna Garis"

wdcfawqafwef