Cara Membuat Tulisan Transparan

CARA MEMBUAT TULISAN TRANSPARAN – Tulisan Transparan, kalian sudah tahu belum bentuk dari tulisan transparan ??? jika belum tahu tentang tulisan transparan anda bisa lihat gambarnya pada tutorial di bawah. Kita lihat dari bentuk judul postingan aja ada kata transparan pastinya anda bisa membayangkan apa itu tulisan transparan. Ya tulisan transparan adalah sebuah tulisan yang transparan di mana tulisan tersebut terletak di belakang tulisan. Tulisan transparan sendiri bisa kita buat sebagai pemercantik pada lembar kerja microsoft word anda atau data print nantinya. Untuk membuatnya silahkan baca ulasannya di bawah ini.
Langkah 1
Silahkan anda buka lembar kerja microsoft word yang baru, yang lama juga bisa.
Langkah 2
Setelah anda membuka lembar kerja microsoft word terbaru, silahkan anda masuk pada menu page layout dimana menu page layout sendiri terletak di deretan menu bar.
Langkah 3
Setelah anda masuk pada menu page layout anda cari group page background, dan klik icon watermark maka akan tampil jendela cabang dari watermark, di jendela tersebut fungsi dari watermark adalah untuk membuat tulisan transparan. Silahkan anda Klik
Cara Membuat Tulisan Transparan
Langkah 4
Setelah anda klik watermark, maka secara otomatis akan muncul template dari watermark sebagai contoh tulisan Do Not Copy dengan tulisan miring atau horizontal
Langkah 5
Tugas anda silahkan pilih salah satu saja watermark sesuai dengan keinginan yang di hati anda
Langkah 6
Pastinya anda tidak merasa puas bukan karena tulisan transparannya bertulis do not copy, pasti yang anda inginkan sebuah tulisan nama anda atau nama yang lain, bukan begitu? Nah untuk cara merubah tulisan do not copy adalah anda klik watermark lagi setelah itu pilih lah costum watermark.
Langkah 7
Silahkan anda edit atau bahasanya silahkan anda ganti tulisan tezt pada menu text watermark
Cara Membuat Tulisan Transparan
Langkah 8
Tidak hanya itu, di sisi lain anda juga bisa mengganti ukuran dan bentuk tulisan dari font yang di gunakan
Langkah 9
Jika semuanya telah dalam keadaan ready silahkan klik OK, untuk mengakhiri ekspedisi ini
Langkah 10
Langkah selanjutnya adalah silahkan lihat hasilnya.
Cara Membuat Tulisan Transparan
Semoga artikel ini bermanfaat...CARA MEMBUAT TULISAN TRANSPARAN

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Transparan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef