Cara Memberi Pasword Pada Dokumen Microsoft Word

CARA MEMBERI PASWORD PADA DOKUMENT MICROSOFT WORD – Terlihat jelas di judul postingan yaitu tentang cara memberikan pasword pada dokument microsft word. Memberikan pasword artinya sama saja dengan kita melindungi dokument microsoft word kita dari tangan orang yang tidak bertanggung jawab dan hal ini sangatlah penting. Menggunakan pasword tersendiri untuk memproteksi sebuah dokument menjadi hal yang sangatlah wajib kita lakukan agar di saat komputer kita sedang di pinjam teman atau siapa saja yang meminjam komputer kita secar otomatis dokument microsoft word yang bersifat pribadi tidak bisa di buka dengan semena – menanya.
Mungkin kebanyakan orang dalam memberikan pasword lebih cenderung pada folder atau winrar, akan tetapi di microsoft office sendiri sudah menyediakan fitur untuk perlindungan terhadap data dari dokument tersebut dengan cara memberi paswod pada dokument tersebut.
Untuk memberikan sebuah pasword pada dokument microsoft office, sebenarnya hal ini sangatlah mudah. Anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya berikut ini :

LANGKAH - LANGKAH MEMBERI PASWORD PADA DOKUMENT MS. OFFICE :
Langkah 1
Siapkan data dokument microsoft word yang akan anda inginkan untuk memberikan pasword
Langkah 2
Jika sudah menyiapkan data yang akan di kasih pasword, langsung arahkan mouse anda dan klik office button yang terletak di bagian kiri pojok atas, setelah itu anda klik Save As .
Cara Memberi Pasword Pada Dokumen Microsoft Word
Langkah 3
Di jendela save as, telebih dahulu anda tempatkan file anda misalkan di data D atau yang lain.
Langkah 4
Anda jangan terburu – buru untuk mengeklik Save,  di samping icon save terdapat icon Tools, nah di icon inilah anda klik. Maka akan muncul sub jendela dari icon tools tadi, di jendela tersebut anda pilih general options
Cara Memberi Pasword Pada Dokumen Microsoft Word
Langkah 5
Setelah anda mengeklik general options maka akan muncul jendela, dimana jendela tersebut mengharuskan anda untuk memasukan pasword dan konfismasi pasword. Silahkan isi pasword document microsoft word anda. Anda klik OK
Cara Memberi Pasword Pada Dokumen Microsoft Word
Langkah 6
Setelah anda memasukan pasword dan mengkonfirmasi pasword yang ada di jendela general options tadi, selanjutnya anda bisa mengeklik icon Save.
Silahkan anda tutup dokument yang sudah terpasword tersebut dan anda coba bukalah dokument yang sudah anda beri pasword tadi.

0 Response to "Cara Memberi Pasword Pada Dokumen Microsoft Word"

Posting Komentar

wdcfawqafwef