Cara Membuat Word Art

Cara Membuat Word Art

CARA MEMBUAT WORD ART – Word Art, sebuah fitur yang telah di sediakan oleh Microsoft office ini sangat sering di gunakan dan dapat kita jumpai di buku-buku sekarang, word art sendiri memiliki sebuah fungsi kegunaan yaitu untuk membuat text atau sebuah tulisan yang anda tulis dengan desain dan sebuah variasi tulisan yang amat sangat berbeda dengan yang lainnya, dengan membuat word art kita tidak perlu menuju program adobephotoshop untuk menggunakan variasi tulisan yangb berbeda akan tetapi fitur variasi tulisan yang di sediakan microsoft word sangatlah sedikit dan itupun tidak bisa kita edit, yang bisa kita edit dari variasi tulisan yang di sediakan oleh microsft word mungkin untuk memperpanjang atau memperlebar selain itu mungkin tidak bisa, sedangkan variasi di adobe photohsop lebih banyak akan tetapi membutuhkan waktu yang lama juga untuk membuatnya dan hasilnya pun cukup memuaskan karena di adobe photoshop lebih bisa kita edit sesuka hati dengan syarat kita bisa mengoperasikannya.

LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT WORD ART :

Langkah 1
Pastkan anda sudah berada dilembar kerja microsoft word atau jika belum anda bisa segera membuka aplikasi microsoft word tersebut.
Langkah 2
Silahkan anda klik menu insert yang terletak pada menu bar di mmicrosoft office word dan setelah anda mengeklik menuinsert langsung arahkan pada group text, di group text tersebut anda pilih word art. 
Cara Membuat Word Art
Langkah 2
Jika anda sudah mengeklik group text word art yang ada di menubar insert maka akan tampil seperti gambar di bawah ini, pada tahap ini anda pilih sesuai keinginan anda, dengan cara mengeklik salah satu pada fitur tersebut.
Cara Membuat Word Art
Langkah 3
Nah setelah anda sudah memilih beberapa fitur yang di sediakan oleh word art, maka akan muncul jendela baru seperti gambar di bawah ini yang bearti anda di haruskan untuk mengetikkan sebuah teks atau tulisa di dalamnya, ketikan sesuai anda misalkan “CARA MEMBUAT WORD ART”, jangan lupa untuk mengatur ukuran tulisannya jika sudah klik OK. 
Cara Membuat Word Art
Langkah 4
Setelah anda klik OK anda bisa melihat hasilnya secara otomatis, mudah bukan. 
Cara Membuat Word Art
Anda bisa mengutak atik fitur tersebut sesuai keinginan anda, demikian tutorial kali ini kurang lebihnya minta maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil. Cara membuat word art di microsft word

0 Response to "Cara Membuat Word Art"

Posting Komentar

wdcfawqafwef