Cara Mengetahui Waktu Negara Lain

CARA MENGETAHUI WAKTU NEGARA LAIN – Di Amerika sekarang jam berapa ya??? Pertanyaan yang unik bukan???. Ya, di tutorial kali ini saya akan berbagi tips cara mengetahui waktu di negara lain. Emangnya bisa??? Di era yang seba modern dan serrba canggih apanya yang tidak bisa broo. Di era yang serba canggih kali ini kita bisa menggali informasi baik informasi yang bersifat apapun. Caranya sangatlah mudah, untuk menggali informasi terupdate kita tinggal googling saja. Mudah bukan??? Begitu juga urusan waktu. Untuk mengetahui waktu kita langsung saja mengeklik di google pasti akan muncul. Di google itu apa to yang di rahasiakan. Pasti tidak di rahasiakan, apa ada ketika kalian mengetik ilmu grafis. Dan google memunculkan tulisan “Maaf Ilmu Grafis saat ini sangatlah rahasia” tidak mungkin kan. Kembali ke tema.
Agar kita dapat mudah mengetahui waktu di tempat lain atau bahkan di negara lain, ada beberapa cara yang kita bisa lakukan, yakni salah satunya adalah dengan mengetikkan di kotak pencarian yang tepat dengan menggunakan kata Time In setelah itu anda ikuti dengan nama kota atau juga nama negara contoh “Time In Australia”
Gambaran, misalkan anda ingin mengetahui jam berapa sih di amerika sekarang. Caranya sangatlah mudah pertama anda buka browser anda, terserah mau pakai mozila, chrome, opera atau yang lain. Di kotak pencarian anda ketik time in amerika, jangan lupa untuk menggunakan search enggin google ya, setelah itu anda dapat mengenter. Dan secara otomatis akan menampilkan waktu di amerika sekarang . mudah bukan, anda tidak usah-usah menelepon orang yang berada di amerika, benar-benar canggih bukan???
Cara Mengetahui Waktu Negara Lain
Dengan memanfaatkan metode ini setidaknya kita tahu lah gimana caranya, walaupun cara ini mungkin tidak se penting anda mencari ilmu dalam bidang anda. Oke lah sampai di sini dulu
Demikian tutorial kali ini yang membahas tentang cara mengetahui waktu di negara lain. Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Selamat mencoba CARA MENGETAHUI WAKTU NEGARA LAIN

0 Response to "Cara Mengetahui Waktu Negara Lain"

Posting Komentar

wdcfawqafwef