Cara Mengaktifkan Akun Administrator Windows 8.1

CARA MENGAKTIFKAN AKUN ADMINISTRATOR DI WINDOWS 8.1 – Mengaktifkan akun administrator, berbicara dengan tema hal ini, disini saya akan berbagi tentang cara meng – aktif – kan atau juga menonaktifkan (enable atau disable) akun administrator yang ada di windows 8.1 yang versi standart, kalau standart pastinya bukan yang PRO ya. Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan akun administrator anda tidak dapat melakukan hal tersebut melalui menu user anda group yang pada umumnya berada di computer management di windows-windows versi sebelumnya seperti windows 7, windows 8. Akan tetapi bukannya tidak bisa, untuk melakukan hal ini anda dapat melakukannya melalui CMD (Command Prompt) .
Untuk cara mengaktifkan atau pun menonaktifkan akun administrator windows 8.1 melalui command prompt anda dapat mengikuti panduannya di bawah ini : 

Langkah 1
Silahkan anda masuk pada Metro UI, jikalau anda berada pada layar windows untuk masuk ke metro ui anda dapat menekan tombol logo windows yang ada di keyboard. Secara otomatis akan pindah ke Metro UI.
Langkah 2
Jika sudah masuk pada metro UI silahkan anda ketik CMD, setelah itu akan masuk ke menu pencarian, dan ketika anda mengetikan CMD maka akan menampilkan hasil pencarian Command Prompt. Setelah itu anda klik kiri pada command prompt ini, setelah itu selanjutnya adalah anda pilih atau klik kiri pada run as administrator. 
Cara Mengaktifkan Akun Administrator Windows 8.1
Langkah 3
Setelah jendela command promt telah muncul selanjutnya ketikkan kode berikut setelah \windows\system32\
Net user adminintrator / active:yes setelah itu anda tekan enter pada keyboard
Cara Mengaktifkan Akun Administrator Windows 8.1
Jikalau berhasil maka akan muncul tulisan The Command Completed Succcesfully
Langkah 4
Untuk mengeceknya silahkan anda log off, setelah itu anda akan melihat akun administrator muncul sebagai pilihan untuk login.
Langkah 5
Lalu untuk cara menonaktifkan kembali akun administrator, anda lakukan seperti langkah di atas akan tetapi hanya perintah di command promptnya agak berbeda atau anda ganti menjadi :
Net user adminintrator /active:no
Sebaiknya akun administrator yang ada di komputer windows anda biarkan disable yang sesuai bawaannya, dan hanya anda pakai jika benar-benar perlu saja.
Demikian tutorial kali ini yang membahas tentang cara mengaktifkan atau menonaktifkan akun administrator di windows 8 semoga bermanfaat dan semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mengaktifkan Akun Administrator Windows 8.1"

Posting Komentar

wdcfawqafwef